Sabtu, 30 Juni 2012

Asuransi Penting atau Tidak ???

MENGAPA ASURANSI MENJAdI PENTING.........???

Jika saat ini ada si A memiliki istri dan Satu anak,penghasilan si A saat ini Rp 5juta/bulan,tabungan di Bank Rp 40juta,mungkin Si A berfikir untuk apa saya harus ikut Asuransi. Toh saya masih memiliki dana yg cukup utk membiayai kebutuhan saya & keluarga.

Tapi,coba ditelaah lebih jauh kedepan bagaimana jika tiba-tiba perusahaan tempat si A bekerha bangkrut ? bagaimana kalau di PHK ? Semakin usia menginjak masa Tua semakin Rentan penyakit pula atau bagaimana jika mengalami kecelakaan & meninggal atau hidup tapi cacat tetap total ? Otomatis penghsilan si A akan berhenti ,mungkin si A berfikir kan masih ada tabungan ( yg 40jt tadi ) tapi bisa bertahan berapa lama si A tadi bertahan hidup dengan tabungan tersebut?
... disinilah tugas agen asuransi mengajak anda untuk berfikir demi memproteksi financial jangkapanjang.
Asuransi begitu penting bagi seorang keluarga baik asuransi jiwa,pendidikan ,anuitas(pensiun),kesehatan ataupun kerugian...Segeralah sisihkan sebagian penghasilan kita untuk menabung di Asuransi agar hidup tenang tanpa rasa takut akan keuangan di masa yg akan datang...
( nuris financial Prudential )

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus