Sabtu, 30 Juni 2012

Anda Orang Cerdik Menabunglah Yang Cerdik Pula

Pada umumnya, orang bekerja/usaha bertujuan untuk mendapatkan penghasilan/uang, dimana uang tersebut akan digunakan untuk biaya hidup. Bila ada sisa maka akan ditabung. Tujuan menabung sendiri adalah; 
1. Untuk Dana Pendidikan Buah Hatinya (Anak- anak), bagi yg telah berkeluarga. 
2. Untuk Mada Depan/Dana Pensiun yg lebh baik.
 3. Untuk Dana Darurat. Dapat dikatakan bahwa ketiganya merupakan IMPIAN dari kebayakan orang. 
Lalu, dimana biasanya orang menabung? Contoh 1; Bapak “X” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra. Beliau menabung disebuah Bank. Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 4 , Bapak “X” terkena pen...yakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt. Apa yg terjadi? Apakah Bank akan memberikan dana tersebut? Bapak “X” hanya mendapatkan Rp. 6 juta dari tabungannya + Bunga. Sungguh sebuah MASALAH BESAR. Contoh 2; Bapak “Y” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra. Beliau menabung disebuah Bank + Asuransi. Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 4 , Bapak “Y” terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt. Apa yg terjadi? Apakah Bank akan memberikan dana tersebut? Karena Bapak “Y” menabung pada bank yang menyertakan asuransi maka ada kemungkinan dana sebesar Rp.200 juta tersebut akan ditanggung oleh asuransinya Apakah masalah bapak “Y” sudah selesai? BELUM.. Tentu! Karena penyakitnya beliau tidak dapat bekerja dengan maksimal. Lalu, bagaimana dengan biaya hidup keluarganya sehari-hari? Bagaimana dengan premi yang harus dibayarnya? Bagaimana dengan tabungannya, adakah yang akan menambahkannya, BAGAIMANA dengan Impian²nya, Dana Pendidikan kedua anaknya, kelangsungan hidup keluarganya? Adakah semua itu dapat dipenuhinya? Ini Sungguh sebuah MASALAH BESAR! Contoh 3; Bapak “Bijak” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra. Beliau menabung disebuah “Tabungan Plus” . Tabungan yang terdiri dari Proteksi & Investasi. Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta Bulan 4 , Bapak “Bijak” terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt. Apa yg terjadi? “Tabungan Plus” akan membayarkan biaya Rp. 200 juta. Bagaimana dengan Tabungannya? “Tabungan Plus” akan menabungkan untuk Bapak “Bijak” sebesar Rp. 2 Juta setiap bulannya hingga Bapak “Bijak” berusia 65 tahun. Bagaimana mungkin? Bagaimana hal ini dapat terjadi? Itu SUNGGUH Terjadi di “Tabungan Plus”. 
 
lebih rincinya :
 
 

PRUlink Assurance Account (PAA)

Prulink Assurance Account (PAA) adalah sebuah produk yang di keluarkan oleh Prudential. Yang di design khusus cocok untuk kebutuhan kaum metropolis yang sulit menabung. Prudential sangat sadar akan kebutuhan ini. Silahkan baca lebih lanjut. Bisakah tabungan anda seperti ini?


Berapakah Anda Bisa Menabung Setiap Bulannya?

Disini anda diharapkan untuk merencanakan berapa besar anda ingin menabung setiap bulan nya. Apakah itu 1 juta, 2 Juta atau berapapun yang anda inginkan. Sebagai Contoh anda menabung Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah Setiap Bulannya)
Maka:
Bila anda memilih Rekening Biasa Di Bank, Dalam 10 tahun maka tabungan anda menjadi 10 x 12 bulan x 2.000.000 = Rp 240.000.000,- ditambah Bunga Bank yang sekian persen setiap tahunnya,andai kata anda baru menabung 4 bulan ternyata sama dokter diminta siapkan 250 juta untuk operasi jantung apakah bank mau kasih pinjam? tentu tidak.Lain halnya kalau anda menabung di Prudential,kita ambil contoh yang sama nabung 2juta/bulan,andai kata terjadi hal yang sama di bulan ke-4 yaitu sama dokter disuruh siapkan uang 250 juta maka 250 juta akan diberi sama Prudential dan anda STOP nabungnya dan tabungan anda akan diteruskan oleh Prudential sampai anda berusia 65 tahun.Jadi keinginan nabung anda di awal tetap akan tercapai walau terjadi resiko-resiko kehidupan seperti sakit misalnya.
Setiap orang memerlukan tabungan. Tidak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia kita boleh berencana. Namun Tetap Tuhan yang Maha menentukan. Tabungan di bank memang baik. Namun dapatkah anda begitu disiplin menabung setiap bulan seperti yang anda rencanakan?
Cara Kerja PRUlink sama dengan tabungan biasa, anda dapat mengambil uang anda kapan saja anda butuhkan, Anda mendapatkan hasil investasi atas tabungan anda setiap tahunya dan semua keunggulan di bank lainya.

Dengan menabung di Prudential maka,

ANDA MEMILIKI PROTEKSI TERHADAP:

KESEHATAN

Selama anda menabung di Prudential maka Seluruh Biaya Biaya yang mungkin timbul apabila anda jatuh sakit dan memerlukan perawatan rumah sakit, maka anda akan ditanggung oleh Prudential.
Anda terlindungi (Secara Financial) untuk berobat kemana saja yang anda inginkan (Di Indonesia). Asuransi Prudential mengcover biaya pengobatan untuk 34 macam jenis penyakit kritis.
Biaya tersebut termasuk antara lain: Rawat Inap, ICU, Operasi, Sakit Kritis, Perawatan Pasca Rawat Inap, Ambulance dan lain sebagainya.
Prudential telah pula bekerjasama dengan rumah sakit ini. Dalam hal Prudential telah bekerjasama dengan Rumah Sakit tersebut maka anda tidak mengeluarkan biaya apapun bila terjadi sesuatu dan anda harus di rawat di Rumah Sakit tersebut.
Selain biaya pengobatan anda juga tercover dari 34 macam Jenis penyakit. Sebagai Nasabah Prudential apabila anda mengalami sakit seperti ini maka:
  • Uang Pertanggungan Akan Dikeluarkan
  • Anda tidak lagi berkewajiban membayarkan premi dan investasi anda. Prudential akan ganti menabungkan untuk anda sesuai dengan rencana anda menabung.
Ditambah dengan manfaat tambahan (Riders) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah sendiri.

JIWA

Tidak seorangpun dapat mengganti jiwa seseorang dengan apapun. Namun apabila terjadi sesuatu terhadap anda, maka Prudential akan memberikan sejumlah uang untuk keluarga anda. Dalam hal ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga anda.

FINANCIAL

Dengan memilih PRUlink dari Prudential anda tidak perlu khawatir dengan rencana menabung anda seperti yang diulas di awal tadi. Prudential akan menabungkan untuk anda sejumlah yang anda rencanakan. Sama saja dengan anda memiliki sebuah buku tabungan yang diisikan setiap bulan nya sebsar rencana anda menabung. Anda bisa mengambilnya kapanpun anda inginkan.
Tidak ada alasan untuk tidak memiliki asuransi saat ini. Di negara negara maju asuransi merupakan sebuah kebutuhan pokok yang wajib dimiliki oleh semua orang. Begitu pula sebenarnya di Indonesia. Kesehatan adalah sesuatu yang mahal. Sudah saat nya anda mengalihkan resiko anda pada lembaga Profesional.
Namun apa daya biaya premi asuransi di Indonesia memang demikian mahal, sehingga paradigma masyarakat tentang asuransi demikian buruk. Karena itu Prudential hadir dengan produk unggulan nya yang berupa tabungan. Dimana biaya premi asuransi disisipkan dalam tabungan anda.Dan manfaat yang di terima tidak mengurangi dari nilai investasi yang telah terbentuk,jadi rencana menabung akan tetap tercapai walau ada resiko yang akan terjadi.


10 TAHUN BUKAN WAKTU YANG LAMA!

Bisakah anda bayangkan diri anda 10 tahun yang akan datang. Tidakah anda ingin punya sejumlah dana yang dapat anda gunakan untuk apa saja? Pendidikan Anak, Wiraswasta, Dana Pensiun, dan lain sebagainya

Ya Anda Harus Mulai Dari Sekarang!

Beberapa Calon Nasabah Bertanya seperti ini kepada saya:

  • Apa yang terjadi bila suatu saat saya tidak bisa lagi membayarkan premi saya?
     
    • Bila anda mengalami salah satu dari sakit ini. Maka anda di bebaskan dari pembayaran premi. Prudential akan ganti menabungkan untuk anda. Hingga rencana anda menabung tidak akan gagal.
    • Untuk alasan apapun anda dapat melakukan Cuti Premi untuk jangka waktu beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun. Baik itu bila anda sakit ataupun keadaan ekonomi yang sedang tidak stabil di masa yang akan datang.
    • Anda dapat menaikan atau menurunkan jumlah tabungan anda setiap saat anda mau. Hal ini anda dapat lakukan bila keadaan ekonomi anda membaik ataupun memburuk.
  • Apa yang dapat saya lakukan Bila suatu saat dalam keadaan mendesak saya harus menarik investasi saya?
    Anda dapat menarik investasi anda kapan saja anda mau. Namun demikian jumlah investasi anda akan berkurang jauh bila anda melakukan penarikan dalam waktu 3 tahun. Unit Link dari Prudential bukan untuk tabungan jangka pendek.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus