Sabtu, 30 Juni 2012

Siapkah Anda Ketika Dokter Meminta Dana 200juta ke Atas...???



Resiko bisa saja terjadi bukan hanya karena terserang sakit kritis,kita seringkali selalu berhati-hati menjaga diri, tapi pernahkah terbayang Tragedi "SI NENG APRIL TUGU TANI" yang telah berlalu,para pejalan kaki sudah sangat hati-hati berjalan dipinggir trotoar,tetapi sebuah xenia malah menghantam mereka,betapa Apesnya 9korban xenia tersebut,hanya menyisakan tangis sedih bagi keluarganya.Ada juga peristiwa tertabraknya kereta atau bahkan serangan gempa aceh banyak berjatuhan korban karena terserang jantung secara dadakan.
Kita bisa juga Belajar dari pengalaman musisi2 artis2,spt Chrisye,Gugun Gondrong dll, sebutlah yg terakhir Utha Likumahuwa.
Siapa yg tak kenal dia, suara emas yg selalu menghasilkan Rupiah dan Dollar tapi saat terkapar tak berday...a tak ada harapan yg bisa dinanti selain dari sokongan, dukungan serta bantuan dana dari Rekan2 sesama artis dan musisi.

Menunggu pengobatan lebih lanjut krn kurangnya biaya.

Ada konser khusus menghimpun dana dan dlm konser tersebut akan ada puisi menarik berjudul "MUSISI ARTIS TAK BOLEH SAKIT".
Dimanakah Dollar & Rupiah itu?

Kita memang bukan musisi bukan artis & itulah masalahnya..Tak akan ada konser amal buat kita..
"SIAPA YANG AKAN MEMBERIKAN DUKUNGAN DAN BANTUAN BUAT KITA?....
Siapa yg akan bantu apabila Dokter meminta?

Mungkin bisa dari tabungan yang telah disimpan bertahun2,jual aset yg dikumpulkan,atau dukungan sumbangan sanak saudara,atau rumah sakit yg memberikan pengobatan gratis,atau lembaga2 sosial lainnya,atau perusahaan di mana Anda bekerja (walaupun ada batas jumlah tertentu) atau alternatif lain yg bisa membantu adalah ASURANSI,salah sahabat yg membantu apabila dokter meminta.

Dari sejumlah survey yang saya lakukan,dari berbagai kalangan dan latar belakang,ibu rumah tangga,karyawan,pengusaha,PNS,pensiunan,profesional, rata-rata peserta survey mengatakan mereka tidak mau menanggung kerugian financial yang tidak terbatas. Dengan kata lain mereka lebih baik menanggung kerugian financial dengan resiko yang bisa diperkirakan.

Bagaimana dgn Anda?

Ada 3 pilihan yg bisa Anda ambil:
1.Do nothing
2.Do something
3.Do everything.

Apapun pilihan Anda ,Anda yang bertanggung jawab atas pilihan Anda.

Anda bisa cari seorang konsultan keuangan dan minta saran darinya,untuk dijadikan bahan pertimbangan jikalau Anda ingin menyiapkan perencanaan asuransi dan keuangan pribadi ataupun keluarga.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus