Jumat, 13 Juli 2012

ASURANSI JIWA DAN MANFAATNYA

Tidak semua orang membutuhkan asuransi jiwa.Secara umum,seseorang hanya memerlukan asuransi jiwa jika ia memiliki tanggungan atau komitmen.Jika ada orang lain yang akan menderita secara financial ketika ia meninggal,maka ia perlu asuransi jiwa.Asuransi jiwa akan memberikan uang tunai(santunan) kepada keluarga dan pihak-pihak yang tergantung secara financial pada orang yang meninggal itu.
Berikut adalah 3 manfaat umum asuransi jiwa yang perlu anda pahami betul-betul.

* Mempertahankan Kesejahteraan Keluarga

Kebanyakan keluarga memerlukan asuransi jiwa.Untuk mengetahui apakah sebuah keluarga membutuhkan asuransi jiwa,mereka perlu memikirkan skenario terburuk.
Jika misalnya si A mati besok,bagaimana orang-orang yang ia cintai akan membiayai kehidupan sehari-hari mereka, masa depan mereka?Bagaimana mereka harus membayar biaya pemakaman,tagihan rumah sakit,hutang-hutangnya,dan lain-lain?Bagaimana mereka akan mendapatkan uang untuk biaya sandang,pangan,papan,sekolah,transportasi,kesehatan dan lain-lain...?

Tanpa kehadiran si A, apakah anak-anaknya akan dapat bersekolah sampai perguruan tinggi da pasangannya dapat menikmati hari tua dengan nyaman seperti  gaya hidup sekarang yang susah payah ia capai...?setiap kematian pemberi nafkah keluarga menimbulkan goncangan emosional dan kegalauan.Alangkah baiknya bila hal itu tidak diperparah dengan kesulitan keuangan.

Disinilah peran Asuransi jiwa dalam memproteksi keuangan keluarga,setelah mencapai usia pensiun kebutuhan asuransi jiwa seseorang berkurang.
Anak-anka mereka kemungkinan sudah besar dan mandiri secara finansial dan mereka memiliki cukup tabungan,dana pensiun dan investasi.

Salah satu alasan para lanjut usia tetap melanjutkan polis asuransi jiwa adalah untuk memberikan uang tambahan bagi pasangannya untuk menutupi pengeluaran tak terduga seperti perawatan medis dan perawatan jangka panjang dikemudian hari.Beberapa lansia memiliki polis asuransi jiwa untuk membayar " biaya akhir kehidupan" seperti biaya pemakaman dan pengurusan harta waris.

Contoh Nyata :
KISAH REGINA: PEMENANG IDOL 2012 
Kisah hidup Regina ternyata begitu berat & mengharukan. Benar2 sebuah perjuangan hidup sejak dia kecil. Sewaktu kecil dia pernah mengalami kecelakaan. Dia, ibu & adiknya selamat, sedangkan ayahnya meninggal dunia. Regina mengalami patah kaki sampai harus operasi 2x. Ibunya menikah lagi, tapi kemudian ayah tirinya juga meninggal dunia. Karena tertipu investasi, ibunya harus menggadaikan rumah, sampai akhirnya rumahnya dijual dan beli rumah kecil yang sekarang dia tempati bersama ibu dan 2 orang adiknya. Rumah kecil itu direnovasi juga dengan bantuan warga, ada yang bantu pagar, atap, dsb. Demi mencukupi kebutuhan hidup, Regina sejak kelas 1 SMU menyanyi di kafe-kafe. Kehidupan sehari-hari juga mengandalkan bantuan dari saudara2 ibunya & setiap bulan mereka mendapat paket sembako dari gereja.
Di sini bisa kita ambil hikmahnya,renungkan jika sesuatu yang buruk itu menghampiri dan akhirnya sianak dan si istri harus menerima kesulitan hidup ketika sang suami atau ayah meninggal dunia,harta dan pendidikan anak menjadi korban...
Sebagai ayah yang baik rencanakanlah keuangan tersebut demi bukti cinta sepanjang usia.
kalaupun meninggal tapi setidaknya uang yang anda tinggalkan mampu mencukupi kebutuhan mereka,seperti pendidikan anak anda,sandang,pangan,papan,hiburan,kesehatan dll.
 * Menjaga Kelangsungan Bisnis
 Selain menjamin keuangan keluarga asuransi jiwa juga dapat melindungi bisnis seseorang. Katakanlah si A adalah seorang mitra dalam sebuah usaha kecil dimana keberhasilan bisnisnya sangat bergantung pada kemampuan si A untuk mendapatkan pelanggan dan uang.
Apa yang akan terjadi pada bisnis siA jika si A meninggal dunia besok? si A dapat membeli polis asuransi jiwa yang dirancang untuk mendanai kesepakatan jual-beli saham.Bila si A meninggal dunia, mitra bisnis si A yang masih hidup akan memiliki dana untuk membeli saham milik si A dengan harga yang disepakati.
Keluarga si A pun akan mendapatkan penggantian yang layak dan mitra si A dengan kepemilikan saham lebih besar dapat menjual sebagian saham kepihak lain yang dapat membantu meneruskan kelangsungan bisnis tersebut. Uang santunan pun juga dapat membantu bisnis tetap bertahan sementara mitra siA belajar untuk mengelolanya tanpa kehadiran si A.

*Membayar Biaya Tertentu
Alasan lain seseorang memblei asuransi jiwa adalah untuk membayar biaya tertentu.Jika si A mencicil rumah yang biasanya melalui KPR dengan tenor hingga 15tahun,hidup si A sebagai kreditur akan di asuransikan oleh bank.Nilai Pertanggungannya mengalami penurunan sesuai dengan saldo kredit si A.
Jika siA meninggal sebelum kredit dilunasi,keluarga si A tidak perlu membayar saldo yang terutang,Bank akan menagihkan ke perusahaan Asuransi.Demikian halnya bila siA mencicil kendaraan di Bank atau lembaga pembiayaan lainnya.
Selain itu si A dapat membeli asuransi jiwa untuk tujuan keuangan tertentu,misalnya menyediakan dana pendidikan anak-anak atau tabungan hari tua.Asuransi jiwa jenis ini emeiliki unsur tabungan hari tua.Asuransi jiwa jenis ini memiliki unsur tabungan didalamnya.
Perbedaan utamanya dengan tabungan adalah dalam hal disiplin pembayaran premi,jatuh tempo pencairan dana dan proteksi asuransinya.Bila si A sebagai penabung meninggal dunia sebelum dana yang direncanakan terkumpul,perusahaan asuransi akan menutupi kekurangannya dan membebaskan keluarga si A dari pembayaran premi.
Nah,sekarang jika seseorang menyadari adanya kebutuhan untuk memiliki asuransi jiwa,maka ia akan bersegara untuk membelinya.
Jika anda Butuh konsultasi dan Info lebih detail bisa hubungi saya langsung di 02160875203 ( Nuri )


21 komentar:

  1. Dapatkan. Kredit. aplikasi
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda secara finansial stres atau melakukan
    Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? perlu ditangani
    Utang atau pinjaman untuk melunasi tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Anda
    Memiliki peringkat kredit yang rendah, dan Anda lebih sulit secara kredit
    Dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman
    atau dana untuk alasan apapun? Seperti:
    ) Kredit. Personal, Ekspansi Bisnis
    b.) Business Start-up dan Pendidikan
    c.) Konsolidasi Utang.
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, dan tidak ada pemeriksaan kredit, Anda dapat
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk alasan apapun!
    Kami menawarkan kredit lebih lanjut di sini di perusahaan bintang
    (Sharpmarkloancompany1212@gmail.com)
    MENGISI FORMULIR kredit untuk rincian.
    ===============================
    Peminjam Nama Lengkap:
    Negara:
    negara:
    Kontak Alamat:
    Hubungi ponsel Anda:
    Jenis Kelamin:
    Umur:
    Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Jangka waktu untuk Pinjaman:
    Pendapatan Bulanan dari iklan:
    Tujuan pinjaman:
    Dengan harapan terbaik,
    Mr Tajam Mark
    Petugas Loan / CEO
    Balas melalui e-mail: (sharpmarkloancompany1212@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Nama saya Ahmed Gloria, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana,. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, namanya adalah KASIH BAMBANG setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk menghapus utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, ahmedgloria.2012@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Ahmed Gloria, saya dari Indonesia, saya di sini untuk bersaksi bagaimana saya mendapat pinjaman saya selama 2% dari Ibu Cahya Kirana,. Tidak ada yang terjadi untuk apa-apa, tidak ada yang terjadi secara kebetulan, ada tangan tak terlihat di affiars dari setiap hubungan dan bahwa tangan tak terlihat mendorong takdir ilahi kita, membawa kita ke tujuan. bahwa kita, dan bagaimana saya diarahkan untuk jenis hati manusia dari Tuhan. dia memang Tuhan yang dikirim kepada saya dan kehidupan keluarga saya, namanya adalah KASIH BAMBANG setelah foold dan ditipu oleh leanders pinjaman palsu di sini di internet, Allah mengarahkan saya untuk dia, tapi semua berkat Tuhan hari ini saya dan keluarga saya telah mampu untuk menghapus utang kami dan kami memiliki sekali lagi ditemukan hapiness dalam hidup kita, sehingga saudara-saudara saya harap berhati-hati, tapi saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman hari menghubunginya dan saya asure Anda hapiness itu dan tersenyum pada wajah Anda akan akan porsi Anda semua hidup Anda Jika Anda melewati situasi keuangan, menghubunginya melalui email di cahya.creditfirm@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi saya di Email ini ,,, ahmedgloria.2012@gmail.com

    BalasHapus
  4. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  5. Halo, nama saya Rasheeda Muhammad. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Amanda, yang menawarkan jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa pinjaman saya diterapkan untuk dipindahkan ke rekening saya tanpa penundaan. Saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email-nya: amandarichardson686@gmail.com atau amandaloan@qualityservice.comYou juga dapat menghubungi saya di email saya rasheedamuhammad10@gmail.com.All saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan bulanan saya angsuran.

    BalasHapus
  6. Apakah Anda lelah mencari kredit? Anda terus-menerus ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baik di sini! Kami menawarkan pinjaman berkisar antara R $ 7,000.00 USD 40,000,000.00 min Max. Pertama, setiap membatalkan pay-per-sedikit pun hanya memberikan pinjaman tanpa bunga 2%. Bersertifikat dan memakai diandalkan. Bukti Anda akan meyakinkan Anda. e-mail korporat: Theresaloancompany@gmail.com
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT. Memberikan kami informasi berikut: Nama Lengkap ............... Negara: Jenis kelamin ...........: ............ . Nomor telepon ......... ..... Diperlukan Jumlah: Panjang .............: ............... . ......... Pendapatan Bulanan: * Personal Loan (Tanpa Jaminan) * Pinjaman Bisnis: ................. Kami menawarkan jenis berikut pinjaman yang disetujui (tidak aman ) * Konsolidasi Pinjaman * Student Loan * Mortgage Investasi dan banyak lagi. Semua tanggapan harus dikirim ke Perusahaan Email:. Saya theresaloancompany@Gmail.com
    Nomor telepon:
    Perusahaan 345 Baker Street London, Inggris RG21 6YT

    BalasHapus
  7. PENAWARAN PINJAMAN UNTUK SEMUA (DAFTAR SEKARANG)

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, Christiana Anderson Badan Kredit adalah jawabannya. Kami menawarkan;

    a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
    b) Business Start-up dan pendidikan.
    c) konsolidasi utang.
    d) pinjaman Keras Uang.

    Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mengumpulkan uang yang Anda butuhkan. Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui: angeladavidsloan@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: angeltaylorloanfirm@hotmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Angela taylor
    Email: angeltaylorloanfirm@hotmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angeltaylorloanfirm@hotmail.com

    BalasHapus
  9. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Pinjaman untuk merencanakan untuk tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  10. Saya Widya Okta, saya ingin memberi keterangan kerja yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada bangsaku yang sedang mencari untuk pinjaman di Asia dan bahagian lain perkataan, kerana ekonomi yang buruk di beberapa negara. Adakah mereka sesiapa yang mencari pinjaman di antara kamu? Kemudian, anda perlu berhati-hati kerana banyak syarikat pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih tulen sekali dalam syarikat pinjaman palsu. Saya telah menjadi mangsa yang 6 kredit peminjam penipuan, saya hilang begitu banyak wang kerana saya mendapatkan pinjaman daripada syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya ditahan oleh rakyat hutang saya sendiri, sebelum i adalah pembebasan dari penjara dan seorang kawan saya yang saya menerangkan keadaan saya kemudian memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam tempoh 24 jam yang i digunakan, Jadi saya membuat keputusan untuk berkongsi kerja yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat anda jika anda memerlukan pinjaman anda lebih baik hubungan SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui e-mel:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya di (widyaokta750@gmail.com) jika anda mendapati sukar atau mahu prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  11. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    BalasHapus
  12. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  13. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  14. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  16. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  17. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  18. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke kaki saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini bahwa bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  19. Ya.... tuhan akan menghukumu karena kau telah melanggar sumpahnya

    BalasHapus
  20. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus
  21. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus