Sabtu, 30 Juni 2012

Premi Moncer, Prudential Cetak Laba Rp 2 Triliun

Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat kenaikan laba bersih 13% menjadi Rp 2,1 triliun untuk tahun 2011. Hal ini seiring dengan total pendapatan premi yang melonjak 47% menjadi Rp 14,8 triliun dibandingkan tahun 2010 yang 'hanya' Rp 10 triliun.

"Kontribusi terbesar berasal dari premi bisnis baru yang naik 63% dan menyumbang Rp 7,9 triliun dari total pendapatan. Sementara premi syariah dan premi baru syariah masing-masing menyumbang pendapatan Rp 1,7 triliun dan Rp 850 miliar,” papar William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/4/2012).

Menurutnya lagi, Prudential Indonesia telah membayarkan total klaim dan manfaat lebih dari Rp 3,9 triliun sepanjang tahun 2011, naik 18% dibandingkan 2010. "Kami memiliki 1,4 juta nasabah yang berarti setara dengan 16% total tertanggung perorangan di Indonesia," ujar William. Menurut data AAJI, sebanyak 8.9 juta orang terdaftar sebagai nasabah asuransi jiwa pada 2011.

Produk unitlink Prudential tumbuh subur, naik 48,5% menjadi Rp 18,5 triliun. Total aset Prudential juga naik 27,6% menjadi Rp 30,9 triliun. “Prudential merupakan perusahaan dengan aset dan pembayar pajak terbesar di industri asuransi jiwa Indonesia,” kata William.

Saat ini agen pemasaran Prudential Indonesia mendominasi total jumlah agen asuransi di Indonesia dengan porsi 56% atau sekitar 143.000 agen. Sementara total karyawan Prudential Indonesia berjumlah 1500 orang.


sumber:detik finence

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus