Sabtu, 30 Juni 2012

Wanita Single lebih mementingkan Shooping dibanding Proteksi

naluri perempuan itu memang hobynya shooping ,liat baju model baru , tas , sepatu& sandal serta aksesoris pastiiiii ingin semua diborong.penampilan adalah nomor satu tapi bagaimanakah apa sudah ada tingkat kesadaran bahwa ketika uang yg habis untuk berbelanja dan foya-foya bersama rekan"a itu hanya untuk kesenangan sesaat dan munculah perkataan " GAK PUnYA DUIT , GAJI CUmA NUmPANG LEWAt ATM " ,
K...ita adlah Calon ibu rumahtangga yang kelak jd bendahara keluarga. Hal yang dominan dilupakan adalah tentang kesehatan , bagaimana jika anda sdh terkena penyakit kritis seperti kanker serviks , payudara dll , biaya penyembuhannya tdk cukup hanya 500rb/1jt apakah jika hal demikian terjadi kita akan terus merepotkan orangtua ? Alangkah baiknya jika kita menyisihkan uang hasil kerja untuk mempunyai tabungan insurence pribadi sehingga masa tua kita bisa lebih mudah terjamin dan impian" kecil anda bisa terpenuhi dg persediaan dana tersebut.....
Sadarilah bahwa pentingnya menabung jangka panjang dan mari berasuransi ...

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus