Sabtu, 30 Juni 2012

Dana Pensiun

Mengapa Kita Harus Punya Asuransi Dana Pensiun ?



Mengapa kita Harus Menabung ?

Ilustrasi Tabungan Dana Pensiun : Asuransi + Tabungan Pensiun

Ilustrasi Tabungan Dana Pensiun antara umur 30-34 thn : Tabungan Dana Pensiun

Contoh Misal :


Bagi sebagian orang kata pensiun bisa menjadi kata yang menakutkan,ketakutan ini tidak akan muncul jika anda sudah tahu apa yang harus anda lakukan saat ini,khususnya dalam persiapan dana pensiun.
Sangat menyenangkan jika saat muda kita hidup kaya raya dan ketika masa tua kita tidak merana.
Hal ini bukan hanya omong kosong belaka , setiap orang termasuk anda dapat menikmatinya , asal anda mau merencanakan keuangan anda sedini mungkin.

Penting bagi anda merencanakan keuangan guna mempersiapkan masa pensiun apalagi masa depan pegawai swasta hanya berbekal uang pesangon yang besar jumlahnya belum tentu dapat memenuhi kebutuhan setelah pensiun.

Untuk memiliki kondisi keuangan yang baik diperlukan perencanaan dan persiapan dana yang memadai karena pensiun memerlukan dana yang sangat besar.

Ada beberapa tipe Masa Pensiun :

- pensiun normal ( ketika usia lanjut menginjak 55 tahun-60 tahun sebagai ketentuan usia masa pensiun pada umumnya)
- pensiun dipercepat( dalam hal ini perusahaan memberikan pensiun kepada karyawan karena ada pengurangan jumlah karyawan)
- Pensiun cacat ( ini diberlakukan oleh perusahaan kepada karyawan yang mengalami cacat,kecelakaan atau sakit yang berkepanjangan sehingga dianggap tidak mampu bekerja dengan maksimal)

dana pensiun bisa dari :

Dana pensiun pemberi kerja (dppk) - dikelola perusahaan untuk karyawannya
Dana pensiun lembaga keuangan ( DpLk) - didirikan oleh pihak bank/asuransi jiwa umum berlaku utk karyawan/pekerja mandiri baik personal atau perusahaan.

Keuntungan program dana pensiun :

Rencanakan masa pensiun anda dengan perencanaan keuangan yang sekaligus bermanfaat ada jaminan asuransi jiwa sehingga ketika masa Tua dg berbagai macam penyakit kritis lebih banyak menyerang orangtua ,Uang tabungan untuk kelangsungan masa pensiun tidak berkurang dan akhirnya bisa anda wariskan pula kepada keluarga anda.

Jika anda belum tahu bagaimana perencanaannya,silahkan hubungi saya, nanti saya yang akan membantu anda untuk pembuatan perencanaan keuangan anda,
thanks,

Ilustrasi Tabungan Pensiun dan Kesehatan

Bila anda berusia 30 tahun tidak merokok, bekerja sebagian besar di dalam ruangan dan menabung Rp. 500.000,- / bulan, maka anda dapat memiliki : Asuransi Jiwa, Kesehatan, dan Dana Pensiun Prudential
Manfaat Asuransi Jiwa, Kesehatan, dan Dana Pensiun Prudential yang anda dapat :
1.Manfaat Asuransi Jiwa Prudential (Pru Link Assurance Account) sampai dengan usia 99 tahun sebesar Rp. 110.000.000,-
2.Manfaat Asuransi Penyakit Kritis Prudential (Crisis Cover 34) sampai dengan usia 70 tahun sebesar Rp. 55.000.000,-
3.Manfaat Asuransi Cacat Tetap dan Kecelakaan Prudential (Pru Personal Accident Death & Disablement) sampai dengan usia 60 tahun sebesar Rp. 110.000.000,-
4.Manfaat Asuransi Rawat Inap (Pru Med) Prudential sampai dengan usia 65 tahun sebesar Rp. 320.000 per hari maksimum 100 hari / tahun.
5.Manfaat Asuransi Stop Menabung dan Ditabungkan oleh Prudential bila peserta terkena penyakit kritis (Pru Payor) Prudential sampai dengan usia 65 tahun sebesar Rp. 500.000,-/bulan
Dana Pensiun dari Prudential
Dana yang anda tabungkan sebesar Rp. 60.000.000 (10 th x Rp. 6.000.000/bulan) berpotensi berkembang menjadi Rp. 540.000.000,- di usia anda 55 tahun, dan berkembang terus menjadi Rp. 2.079.000.000 di usia anda 65 tahun ! Ya ! 2 Milyar !!!
Lumayan Banget kan untuk persiapan Dana Pensiun Keluarga anda !
Hanya dengan menyisihkan penghasilan anda untuk menabung sebesar Rp. 500.000,- / bulan selama 10 tahun (60 jt) !
Bayarlah diri Anda sendiri, jangan sampai Anda membayar pembatu Anda tapi Anda tidak membayar diri Anda sendiri untuk kebahagiaan Istri dan Anak-anak Anda.
Anda Menabung berarti, anda berinvestasi sekaligus memproteksi diri anda bila terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan! Dengan menabung, anda tenang . . . keluarga juga tenang dan terjamin masa depannya !
Untuk konsultasi gratis mengenai investasi dan proteksi asuransi jiwa kesehatan pendidikan dana pensiun prudential, silahkan sms / menghubungi saya di 021-60875203/085717671430

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus