Selasa, 03 Juli 2012

Atur Aset Bagi Perempuan Lajang

BANYAK perempuan lajang sangat berkonsentrasi dengan umur panjang aset keuangan mereka. Sakit mendadak atau cedera parah bisa mempengaruhi pendapatan dan menguras tabungan. Kejadian itu bisa menjadi pukulan berat bagi lajang jika tidak merencanakan asuransi krusial.

Menurut Manajer Portofolio Odlum Brown Limited Kim Dewar, asuransi krusial seperti asuransi jiwa menjadi prioritas yang jelas bagi perempuan muda yang bekerja. Meskipun ketika perempuan memasuki usia pensiun bisa menjual rumah untuk mendanai perawatan.

Untuk itu perempuan lajang harus memprioritaskan arus kas dan asuransi. Jika ada uang lebih dapat digunakan untuk mengatasi penyakit kritis dan perawatan jangka panjang. Penting untuk mendiskusikan kebutuhan asuransi dari perspektif bisnis. Namun asuransi jiwa tidak penting bagi lajang tanpa tanggungan kecuali memiliki hipotek besar atau ingin meninggalkan warisan.

Perempuan lajang harus menggarisbawahi pentingnya berdiskusi awal dengan orang lain tentang polis asuransi dan aset-aset berharga.(advisor.ca/*/OL-06)




http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar